Tuesday, February 4, 2014

J. K. Rowling Minta Maaf kepada Pembaca | Media Indonesia 04.02.2014

Posted by Asmat Abu Tsaqib  |  Tagged as: , , ,

J. K. Rowling menyatakan salah telah menutup serial Harry Potter dengan menikahkan Ron Weasley dan Hermione Granger. Seharusnya, Hermione menikah dengan Harry Potter. “Saya membuat Hermione menikah dengan Ron karena keterikatan saya akan alur cerita saat pertama kali membayangkannya, jadi bukan karena alasan sastra,” kata J. K. Rowling dalam wawancara dengan majalah Wonderland, yang petikannya dilansir Sunday Times. “Saya tahu, banyak fan yang marah atas hal ini, saya minta maaf. Sejujurnya karena saya punya jarak dengan cerita ini, saya punya sudut pandang sendiri. Akhir cerita itu saya putuskan atas dasar alasan yang sangat pribadi, bukan demi kredibilitas,” lanjutnya. | Sumber: Media Indonesia edisi Selasa, 4 Februari 2014

Comments
0 Comments

0 comments:

Author

Admin weblog ini adalah seorang editor dan penikmat koran.

Ihwal

Koran 2014 adalah weblog tentang segala fakta yang terjadi di tahun 2014. Weblog ini berafiliasi dengan weblog induknya: Jejak Tapak.

Followers


Total Pageviews



Subscribe to our Mailing List

We'll never share your Email address.
Copyright © 2013 Koran 2014. Powered by Blogger.
Blogger Template by Bloggertheme9